Tak Punya Waktu Mem-Blow Rambut? Tata dengan Gaya Ini

Written By bopuluh on Rabu, 09 Oktober 2013 | 21.47


Kompas.com - Tak ada yang lebih memuaskan selain mendapatkan hasil blow rambut prima di salon. Tetapi sebenarnya kita juga bisa mendapatkan tatanan rambut gaya meski tanpa di-blow dry.

Penata rambut selebriti Josue Perez mengatakan, sebenarnya banyak yang bisa dilakukan untuk mengurangi stres dalam menata rambut. Jika tak punya waktu banyak di pagi hari, ia bahkan menyarankan untuk menata rambut sebelum tidur.

"Mengepang rambut basah dan membawanya tidur bisa membuat kita memliki rambut yang lebih menarik jika tak sempat mem-blow. Atau, tidurlah dengan bantal yang diberi sarung bantal satin atau sutera. Sarung bantal katun bisa membuat rambut tampak keriting dan mengurangi kelembaban rambut," kata Perez.

Untuk mendapatkan tatanan yang baik, Perez menyebutkan memakai pelembab rambut yang tepat sangatlah penting.

"Rambut yang terlalu kering bisa membuat produk kondisioner yang dipakai setelah keramas malah justru membebani rambut sehingga proses pengeringan rambut lebih lama," katanya. Sebagai gantinya, ia menyarankan untuk menggunakan curling cream, tetapi jangan menggunakannya langsung ke kulit kepala.

Foto artikel menunjukkan tiga gaya rambut yang bisa kita pilih saat tak punya waktu untuk mengeringkannya dengan hair-dryer. Kepangan rambut yang tidak terlalu ketat bisa membuat tampilan tampak santai dan rambut lebih cepat kering.

Sementara itu gaya rambut sleek ala Kim Kardashian membuat penampilan lebih elegan. Oleskan gel kemudian sisir rambut serapi mungkin ke belakang. Jepit bagian rambut di bawah kuping untuk menjaganya tetap rapi.

Sumber :

Editor :

Lusia Kus Anna


Anda sedang membaca artikel tentang

Tak Punya Waktu Mem-Blow Rambut? Tata dengan Gaya Ini

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/10/tak-punya-waktu-mem-blow-rambut-tata.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tak Punya Waktu Mem-Blow Rambut? Tata dengan Gaya Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tak Punya Waktu Mem-Blow Rambut? Tata dengan Gaya Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger