Lisa Stansfield: Coba Lihat Rambutku

Written By bopuluh on Sabtu, 09 Maret 2013 | 20.47

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lisa Stansfield (46) kegerahan saat berada di Jakarta, pekan lalu. Penyanyi asal Inggris yang tampil di Java Jazz 2013 itu mengaku agak terganggu dengan panas dan lembabnya Jakarta.    

"Panas sekali, coba lihat rambutku, ha-ha-ha...," kata Lisa sambil menggerai rambutnya yang mengembang dan menggelombang karena cuaca. "Tapi aku tidak akan apa-apakan rambut ini. Biar saja seperti ini, ha-ha-ha," ujar penyanyi yang populer dengan lagu "All Around The World" itu.

Ketika ditemui di Hotel Borobudur, Lisa tampil kasual dengan celana panjang, blazer hitam, dan sepatu karet merah. Wajahnya hanya tersapu riasan tipis. Ia bercerita tentang album baru yang sedang digarapnya. Sejumlah lagu baru dalam calon album itu ditulis sendiri oleh Lisa.

"Album baru ini nantinya akan kembali penuh sentuhan jiwa saya, seperti pada lagu-lagu awal saya," ujar Lisa, yang musiknya berupa ramuan disko pop dengan sentuhan R&B.

Ia mengibaratkan proyek albumnya sebagai arus balik.

Lisa yang baru pertama kali datang ke Jakarta sempat menikmati jalan-jalan di mal. "It is so gorgeous, dan setiap orang tampak baik dan ramah," katanya tentang Jakarta. (INE)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lisa Stansfield: Coba Lihat Rambutku

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/03/lisa-stansfield-coba-lihat-rambutku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lisa Stansfield: Coba Lihat Rambutku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lisa Stansfield: Coba Lihat Rambutku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger