Tatang: Ritual Khusus Hanya Berdoa Subuh

Written By bopuluh on Sabtu, 23 Februari 2013 | 20.47

Tatang: Ritual Khusus Hanya Berdoa Subuh

Penulis : Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha | Minggu, 24 Februari 2013 | 11:31 WIB

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Golkar Tatang Farhanul Hakim, mengaku melaksanakan ritual khusus sebelum mencoblos, yakni berdoa usai shalat subuh. Ritual itu selalu dilakukan saat mengikuti pemilihan kepala daerah.

"Saya sudah biasa dari dulu sebelum pencoblosan, saya hanya berdoa usai sholat subuh sampai pagi hari. Itu mulai saya lakukan saat mengikuti pilkada Tasikmalaya," jelas Tatang usai mencoblos di TPS 10 Desa Cipakat, Singaparna, Tasikmalaya, Minggu (24/2/2013) pagi.

Tatang yang berpasangan dengan calon gubernur Irianto MS Syafiuddin alias Yance itu, optimis bisa mengumpulkan suara terbanyak dalam pemilihan gubernur Jawa Barat. Usai mencoblos ini, Tatang akan memantau perolehan dan penghitungan suara quick count di rumahnya, sekaligus posko pemenangan pasangan calon nomor dua.

"Saya akan mantau perolehan suara di rumah paling, melalui quick qount," ujar Tatang, yang juga mantan bupati Tasikmalaya dua periode itu.

Dalam proses pilgub ini, Tatang yakin semua pasangan calon akan menerima semua hasil pelaksanaan pemilihan hari ini. Pasalnya, para calon telah membuat kesepakatan melalui fakta integritas kampanye damai sebelumnya. Sehingga, pelaksanaan pilgub akan tercipta aman, tertib dan aman.

"Saya yakin pilgub ini akan berjalan lancar. Soalnya kan kalau kami para calon bertemu, ya biasa selalu pada becanda. Saya sekarang tinggal berserah kepada Allah," ujar Tatang.

Sementara, istri Tatang, Mimi menyatakan siap memberikan dukungan tenaga dan moril kepada suaminya. Ia berharap suaminya bisa memenangkan pilgub Jawa Barat ini. "Kalau sampai pilgub ini diberikan kemenangan untuk suaminya dan memberikan kemaslahatan, saya dukung. Dan kalau tidak saya pun enggak mendukungnya," kata Mimi, usai mencoblos bersama suaminya di TPS dekat rumahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tatang: Ritual Khusus Hanya Berdoa Subuh

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/02/tatang-ritual-khusus-hanya-berdoa-subuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tatang: Ritual Khusus Hanya Berdoa Subuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tatang: Ritual Khusus Hanya Berdoa Subuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger