Hamilton Siap Hadapi Musim Tanpa Gelar

Written By bopuluh on Kamis, 22 November 2012 | 20.47

Jelang GP Brasil

Hamilton Siap Hadapi Musim Tanpa Gelar

Jumat, 23 November 2012 | 11:51 WIB

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Pebalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton sadar bahwa balapan terakhirnya bersama McLaren di GP Brasil akhir pekan nanti kemungkinan besar adalah peluang terakhirnya memenangi sebuah seri balapan formula 1 untuk sementara waktu.

"Saya tidak tahu apakah saya akan mendapatkan mobil sebagus ini, jadi saya harap akhir pekan ini saya bisa memaksimalkannya," kata Hamilton.

"Saya harap kami cukup kompetitif untuk melawan Red Bull," tambah Hamilton.

Hamilton sadar meninggalkan McLaren usai balapan di Sirkuit Interlagos ini akan menjadi momen yang sangat emosional. Pada 2007, pada musim pertamanya bersama McLaren, Hamilton harus menyerahkan gelar juara dunia ke tangan Kimi Raikkonen setelah kalah di sirkuit ini.

"Kami memiliki sejarah hebat bersama. Kami menjuarai dan kehilangan gelar juara dunia di sini," ujar Hamilton.

"Kami sudah mencapai puncak dan jatuh ke dasar bersama-sama. Namun, kami selalu bisa mengatasinya," paparnya.

Hamilton mengakui butuh waktu panjang untuk menghilangkan McLaren dari ingatannya.

"Ini adalah akhir sebuah era. Akhir dari sebuah babak terhebat dalam hidup saya. Saya harap, saya bisa mendapatkan bab terbaik itu lagi dalam hidup saya kelak," tambah dia.

"Namun ini (balapan terakhir) adalah sebuah momen spesial dan saya harap bisa memberikan yang terbaik untuk McLaren," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hamilton Siap Hadapi Musim Tanpa Gelar

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2012/11/hamilton-siap-hadapi-musim-tanpa-gelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hamilton Siap Hadapi Musim Tanpa Gelar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hamilton Siap Hadapi Musim Tanpa Gelar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger