Foto Seni Terinspirasi dari Nyenyaknya Tidur Bayi

Written By bopuluh on Jumat, 25 Oktober 2013 | 21.47


Kompas.com - Biasanya ketika bayi sedang tidur, para ibu akan memanfaatkan waktu tersebut untuk beristirahat atau melakukan aktivitas lain yang tidak bisa dilakukan saat bayi terjaga. Tapi seorang ibu yang sangat kreatif memanfaatkan nyenyaknya tidur bayi menjadi rangkaian foto seni bertema Fantasyland.

Sion Queenie Liao adalah seniman yang tinggal di California. Ia merupakan ibu dari tiga anak dan senang membuat berbagai kreasi yang sangat "nyeni". Liao mengungkapkan, ia terutama sering mendapat inspirasi dari putra ketiganya, Wengenn yang baru berusia tiga bulan.

"Saya tumbuh besar dengan cerita-cerita dongeng. Dan setiap hari sebelum Wengenn tidur siang, saya membayangkan ia sebagai tokoh utama dalam salah satu dongeng favorit saya," katanya.

Tak puas hanya berimajinasi, sebelum bayinya tidur Liao menyiapkan kain polos, beberapa boneka binatang, dan material lain. Persis seperti halnya seorang artis saat menyiapkan perlengkapan melukisnya.

"Setelah Wengenn tidur nyenyak, saya meletakkan dia di tengah dari tema yang saya persiapkan kemudian memotretnya. Visi saya adalah menyiapkan seri foto yang menggambarkan ia sedang menjelajah imajinasinya. Menciptakan dunia dongeng," katanya.

Liao menamakan foto serinya sebagai "Wengenn in Wonderland" dan foto-foto cantik tersebut diterbitkan tahun lalu di Taiwan dalam buku berjudul "Sleepy Baby". Buku versi bahasa Inggrisnya akan terbit sebentar lagi dan ia berharap banyak ibu lain yang terinspirasi membuat kegiatan kreatif bersama buah hatinya.

Foto-foto Wengenn in Wonderland lainnya bisa disimak di Facebook

Sumber :

Editor :

Lusia Kus Anna


Anda sedang membaca artikel tentang

Foto Seni Terinspirasi dari Nyenyaknya Tidur Bayi

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/10/foto-seni-terinspirasi-dari-nyenyaknya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Foto Seni Terinspirasi dari Nyenyaknya Tidur Bayi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Foto Seni Terinspirasi dari Nyenyaknya Tidur Bayi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger