Pemuda Tanpa Identitas Tewas Ditabrak KA di Malang

Written By bopuluh on Rabu, 11 September 2013 | 21.47

MALANG, KOMPAS.com - Seorang pemuda tanpa identitas, ditemukan tewas ditabrak Kereta Api (KA) jurusan Surabaya-Malang. Jenazah yang belum diketahui identitasnya kini masih berada di kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang, Jawa Timur.

Berdasarkan keterangan Agus Demit, Koordinator Lapangan SAR Patriot kemanusiaan (Pakem), Malang, Kamis (12/7/2013) peristiwa terjadi pada pukul 07.30 WIB.

"Saya dapat laporan dari warga di sekitar kejadian dan pihak kepolisian Polsek Lawang. Korban tidak diketahui identitasnya," kata Agus.

DIketahui, korban saat itu melintas di rel KA, tak jauh dari stasiun KA Lawang, Kabupaten Malang. "Di perlintasan sebelah selatan stasiun Lawang itu, memang tidak ada palang pintunya," kata Agus.

"Korban mengalami luka di pipi kanan dan punggung, serta kepala bagian kiri korban pecah," kata Agus.

Kondisi korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Tak lama setelah kejadian, pihak SAR Patriot langsung mengevakuasi korban. "Kita langsung bawa ke kamar jenazah RSSA Malang," kata Agus.

Korban diketahui memakai kaos warna hijau, celana warna hitam. "Kaos yang dipakai kaos tentara. Usianya diperkirakan 36 tahun. Bagi keluarga yang kehilangan keluarga dan ciri itu, silahkan dicek ke kamar jenazah RSSA Malang," ujar Agus Demit. 

Editor : Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemuda Tanpa Identitas Tewas Ditabrak KA di Malang

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/09/pemuda-tanpa-identitas-tewas-ditabrak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemuda Tanpa Identitas Tewas Ditabrak KA di Malang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemuda Tanpa Identitas Tewas Ditabrak KA di Malang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger