Mahasiswa UNM Tewas Tergilas Truk

Written By bopuluh on Minggu, 22 September 2013 | 21.47

MAKASSAR, KOMPAS.com - Kecelakaan lalu lintas di Kota Makassar kembali merenggut nyawa. Kali ini, mahasiswa fakultas bahasa Universitas Negeri Makassar (UNM), Nurhidayah (19) tewas tergilas truk di Jalan Daeng Tata, Senin (23/9/2013) siang.

Nur yang mengendarai motor dengan nomor polisi DD 6310 XL baru pulang dari kampusnya di Jalan Parangtambung melintas di Jalan Daeng Tata. Korban yang beriringan dengan truk pengangkut material tambang golongan C, tiba-tiba terserempet dan terjatuh.

Saat terjatuh, tubuh korban masuk ke bawah truk hingga tergilas. Sebagian tubuh korban remuk dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. "Dia beriringan dari arah kampus ke arah RS Haji. Tiba-tiba terjatuh dan tergilas sama truk," Rizal, salah satu warga di sekitar lokasi kejadian.

Hingga saat ini, jenazah korban masih berada di RS Haji. Sejumlah sanak keluarga korban sudah berkumpul di depan Instalasi Gawat Darurat (IRD) RS Haji. Kasus kecelakaan maut ini pun telah ditangani oleh Satuan Lalulintas Polrestabes Makassar.

Polisi langsung mengamankan motor milik Nur, truk beserta pengemudinya. Polisi juga telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Editor : Glori K. Wadrianto


Anda sedang membaca artikel tentang

Mahasiswa UNM Tewas Tergilas Truk

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/09/mahasiswa-unm-tewas-tergilas-truk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mahasiswa UNM Tewas Tergilas Truk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mahasiswa UNM Tewas Tergilas Truk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger