H-14, \"Fanboy\" Sudah Antre iPhone 5S

Written By bopuluh on Minggu, 08 September 2013 | 21.47

KOMPAS.com - Ponsel terbaru Apple, iPhone 5S, memang belum resmi dirilis. Namun, beberapa pemuda sudah tampak mengantre iPhone untuk membeli perangkat tersebut di depan Apple Store, 5th Avenue, New York, Amerika Serikat, Minggu (8/9/2013).

Hal tersebut terungkap dari gambar yang ditampilkan di situs web Phone Arena.

Sejatinya, Apple baru akan merilis iPhone 5S pada sebuah acara pada 10 September 2013 mendatang di San Francisco, AS. Namun, tampaknya para penggemar produk Apple sudah tidak sabar untuk segera membelinya.

Sebenarnya, kegiatan yang dilakukan oleh pengantre ini sedikit kurang masuk akal. Pasalnya, Apple sangat jarang melepas produk yang diumumkan pada hari perkenalan perangkat baru. Bahkan, Apple tidak pernah melepas iPhone langsung ke pasaran di hari peluncurannya.

Waktu yang dihabiskan oleh para pengantre ini cukup panjang. Jika pun Apple mengubah tradisinya, dengan melepas iPhone 5S sehari setelah hari peluncuran, para pengantre secara total menghabiskan waktu 3 malam.

Apabila Apple merilis produk tersebut sesuai tradisi, biasanya 2 minggu berselang, maka total waktu yang dihabiskan oleh pengantre adalah kurang lebih selama 14 hari. Tentunya hal tersebut tidak akan menjadi masalah berarti bagi tidak harus berkantor tiap hari.

iPhone 5S sendiri dirumorkan akan memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dari iPhone 5. Ia akan datang dengan perubahan di sisi spesifikasi yang lebih tinggi, fitur kamera yang lebih baik, iOS 7, dan berbagai pilihan warna baru.

Perangkat tersebut diduga kuat akan diperkenalkan bersamaan dengan iPhone versi terjangkau, 5C.


Anda sedang membaca artikel tentang

H-14, \"Fanboy\" Sudah Antre iPhone 5S

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/09/h-14-sudah-antre-iphone-5s.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

H-14, \"Fanboy\" Sudah Antre iPhone 5S

namun jangan lupa untuk meletakkan link

H-14, \"Fanboy\" Sudah Antre iPhone 5S

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger