SBY Pantau Gladi Bersih Upacara HUT RI, Ani \"Jeprat-jepret\"

Written By bopuluh on Rabu, 14 Agustus 2013 | 21.47


JAKARTA, KOMPAS.com
- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memantau acara gladi bersih upacara peringatan HUT ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (15/8/2013).

Presiden memantau dari teras gedung ditemani Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam. Sambil mengamati jalannya gladi bersih, sesekali mereka berbincang-bincang.

Ibu Negara Ani Yudhoyono juga ikut hadir. Namun, Ani memanfaatkan acara tersebut untuk menyalurkan hobinya, yakni fotografi. Ani duduk di atas panggung kecil di teras gedung. Untuk mempermudah, kamera DSLR dengan lensa tele disanggah di atas monopod.

Begitu melihat objek menarik, Ani lalu membidik. Sambil mengintip dari jendela bidik, shutter berkali-kali ditekan. SBY tak luput dari bidikan Ani.

Setelah itu, Ani menghampiri suaminya. Di sela-sela berbincang dengan SBY dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Ani kembali "jeprat-jepret".

Dari rangkaian gladi bersih tersebut, ibu dua anak itu paling serius ketika parade pesawat tempur TNI Angkatan Udara. Sebelum pesawat-pesawat tempur melintas di langit tepat di atas Istana Merdeka, Ani sudah siap dengan membidik langit. Shutter terus ditekan selama pesawat bermanuver. Ia tersenyum ketika melihat hasil jepretannya.

Gladi bersih diakhiri nyanyian lagu-lagu perjuangan dan daerah yang dibawakan ratusan siswa sekolah. Mereka bernyanyi di atas panggung yang berdiri di Jalan Merdeka Utara. 

Editor : Inggried Dwi Wedhaswary


Anda sedang membaca artikel tentang

SBY Pantau Gladi Bersih Upacara HUT RI, Ani \"Jeprat-jepret\"

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/08/sby-pantau-gladi-bersih-upacara-hut-ri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBY Pantau Gladi Bersih Upacara HUT RI, Ani \"Jeprat-jepret\"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBY Pantau Gladi Bersih Upacara HUT RI, Ani \"Jeprat-jepret\"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger