Dengar Kabar Open House, Warga Menanti Dekat Rumah Dinas Jokowi

Written By bopuluh on Kamis, 08 Agustus 2013 | 21.47

  • Penulis :
  • Robertus Belarminus
  • Jumat, 9 Agustus 2013 | 11:40 WIB

Belasan warga menyasar rumah dinas Jokowi dekat Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat lantaran adanya kabar open house di sana. Jumat (9/8/2013). | Kompas.com/Robertus Belarminus

JAKARTA, KOMPAS.COM - Di hari kedua Lebaran, Jumat (9/8) pagi ini belasan warga dari berbagai wilayah DKI Jakarta berkumpul di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka ingin menyambangi rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Sri Miatun (40), warga Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat menuturkan, ia telah berada di depan rumah dinas Jokowi itu sejak pukul 06.00 WIB. Sri datang bersama dua anaknya. Dia mengatakan dirinya mendapat informasi dari tetangga bahwa ada acara open house di rumah dinas Jokowi.

"Dapat infonya dari temen-temen tetangga. Yuk ke rumah Jokowi ada open house," kata Sri, saat dijumpai di dekat rumah dinas Jokowi, Jumat pagi. Sri mengatakan, niat kedatangannya hanya ingin bertemu dengan mantan Walikota Surakarta itu. Selain itu, dirinya mengaku berharap bisa mendapatkan rejeki dengan mendatangi rumah dinas Jokowi. "Ya pingin tahu Jokowi orangnya kayak apa, pingin silaturahmi," ujar Sri.

Windi (40), warga Tanah Merah, Plumpang, Jakarta Utara, yang datang bersama anaknya mengaku sudah menanti sejak jam 05.00 pagi di Taman Suropati. Ia ingin bertemu Jokowi. Soalnya saat Jokowi mengunjungi Tanah Merah, dirinya tak sempat bertemu dengan orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

Windi menambahkan, situasi dikediamannya saat ini juga tengah dilanda banjir akibat meluapnya Kali  Plumpang. Banjir itu sudah berlangsung lebih dari dua hari. "Di Tanah Merah banjir, ya sekalian jalan-jalan. Barang kali Pak Jokowi ngerti dengan keadaan ini," ujarnya.

Petugas kemanan di rumah dinas Jokowi menuturkan, Jokowi sedang tidak berada di rumah dinas dan sudah keluar sejak pagi. Petugas tersebut juga mengatakan tidak ada informasi mengenai open house yang akan di langsungkan di rumah dinas itu.

Editor : Egidius Patnistik


Anda sedang membaca artikel tentang

Dengar Kabar Open House, Warga Menanti Dekat Rumah Dinas Jokowi

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/08/dengar-kabar-open-house-warga-menanti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dengar Kabar Open House, Warga Menanti Dekat Rumah Dinas Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dengar Kabar Open House, Warga Menanti Dekat Rumah Dinas Jokowi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger