HTC Butterfly S Lebih Kencang dari HTC One

Written By bopuluh on Rabu, 19 Juni 2013 | 21.48

KOMPAS.com - HTC Butterfly S resmi diperkenalkan dalam acara peluncuran di Taiwan. Smartphone ini adalah penerus HTC Butterfly -ponsel pertama HTC dengan resolusi layar 1080p- yang diluncurkan menjelang akhir 2012 lalu.

HTC membekali Butterfly S dengan berbagai fitur canggih yang sebagian diambil dari smartphone HTC One, termasuk kamera "UltraPixel" dengan resolusi 4 megapixel, HTC Zoe, dan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600.

Menariknya, seperti dikutip dari Slashgear, frekuensi kerja Snapdragon 600 pada HTC Butterfly S dipatok angka 1,9 GHz atau lebih tinggi dari HTC One yang mengusung kecepatan 1,7 GHz.

Spesifikasi lain mencakup RAM 2GB, storage internal 16GB, slot micro-SD, baterai 3.200 mAh (hampir 40 persen lebih besar dari kapasitas baterai HTC One), dan layar Super LCD 3 berukuran 5 inci dengan resolusi 1920x1080.

Dari sisi software, sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean dengan skin HTC Sense 5 dan Blink Feed.

HTC turut melengkapi ponsel pintar ini dengan kamera depan 2,1 megapixel yang memiliki sudut pandnag selebar 88 derajat untuk keperluan video conferencing. Prosesor ImageChip 2 pada Butterfly S mampu menggabungkan beberapa video pendek HTC Zoe menjadi video Highlights Reel berdurasi 30 detik, lengkap dengan soundtrack serta efek-efek transisi dan visual.

Seperti One, Butterfly S juga mengusung fitur BoomSound dengan sepasang speaker yang diletakkan di muka perangkat.

Butterfly S dijadwalkan rilis di China melalui China Telecom bulan Juli mendatang, dalam pilihan warna abu-abu, putih, dan merah. Harganya disebutkan sebesar 22.900 New Taiwan Dollar atau sekitar Rp 7,6 juta. Belum diketahui kapan smartphone ini akan tersedia di wilayah-wilayah lain. 


Anda sedang membaca artikel tentang

HTC Butterfly S Lebih Kencang dari HTC One

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/06/htc-butterfly-s-lebih-kencang-dari-htc.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

HTC Butterfly S Lebih Kencang dari HTC One

namun jangan lupa untuk meletakkan link

HTC Butterfly S Lebih Kencang dari HTC One

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger