Bos Oracle Jual Rumah

Written By bopuluh on Kamis, 04 April 2013 | 21.47

KOMPAS.com - Larry Ellison, miliarder yang juga CEO Oracle, lebih dikenal dengan kebiasaannya memborong properti. Namun, kali ini berbeda. Ia justru menjual rumahnya di tepi Lake Tahoe yang indah. Tak begitu mahal harga rumah yang Larry tawarkan, hanya 28,5 juta dollar AS (Rp 276,6 miliar).

Rumah tersebut berada di Glenbrook, Nevada dengan tanah seluas satu hektar. Dalam properti mewah berukuran 858,6 meter persegi ini, Anda dapat menemukan enam kamar tidur dan delapan kamar mandi. Selain itu, rumah ini juga memiliki ruang teater kedap suara, sebuah pusat kebugaran, ruang biliar, perpustakaan, sauna, dan tempat berendam ala Jepang.

Sesuai denahnya, hunian ini memiliki dua struktur tambahan berupa bangunan seluas 123,1 meter persegi dan 272,5 meter persegi. Pada bangunan pertama terdapat dua kamar tidur dan tiga kamar mandi. Sementara bangunan kedua mempunyai lima kamar tidur, tiga kamar mandi, dan dua "half-bathroom". Selain itu, Larry melindungi propertinya dengan "banana belt", sebuah teknologi terkini untuk mengurangi jumlah sinar matahari masuk ke dalam rumah.

Seluruh bangunan dalam kompleks ini berada tepat di bibir danau yang berpasir putih, dermaga apung, dan batu pemecah gelombang. Betul-betul, kawasan ideal untuk menghabiskan musim panas. Belum cukup hanya memiliki beberapa gedung dengan kamar-kamar menakjubkan, lokasi bangunan ini juga berpemandangan taman "bertumpuk-tumpuk", air terjun dan sungai kecil. Meski tampak alami dan menenangkan, semua ini dijaga dengan pengamanan sangat ketat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bos Oracle Jual Rumah

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/04/bos-oracle-jual-rumah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bos Oracle Jual Rumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bos Oracle Jual Rumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger