Wagub Jabar Ajak Toyota Bangun Jalan

Written By bopuluh on Jumat, 15 Maret 2013 | 21.47

Karawang, KompasOtomotif - Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf hadir dalam acara perluasan pabrik kedua Toyota di Karawang, Jawa Barat (15/3). Mantan aktor era 1990-an ini mengaku selalu menjadi bagian dari Toyota karena asal usulnya.

"Bapak saya dulu pernah kerja di Toyota. Jadi setiap bulan saya menantikan gaji dari Toyota," komentar Dede disela peresmian Pabrik kedua PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat, hari ini (15/3/2013).

Politisi Partai PAN ini mengaku senang dengan Toyota memilih Jawa Barat lagi untuk investasi lanjutannya di Indonesia. Pemerintah Daerah Jawa Barat, menurutnya akan berusaha penuh untuk terus menjaga iklim investasi tetap menarik, baik bagi asing maupun lokal.

Setiap tahunnya, lanjutnya, Toyota (dan Daihatsu) memproduksi lebih dari 200.000 unit mobil per tahun di Jawa Barat. "Setiap penambahan mobil, saya terus memikirkan bagaimana caranya bisa menambah ruas jalan," celoteh Dede yang sempat berprofesi sebagai pekerja seni ini.

Bahkan, ia mengajak Toyota untuk ikut ambil bagian dalam membangun infrastruktur di Jawa Barat. "Mungkin ke depan Toyota bisa ikut membantu bangun jalan daripada memproduksi mobil saja," kelakar Dede.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wagub Jabar Ajak Toyota Bangun Jalan

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/03/wagub-jabar-ajak-toyota-bangun-jalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wagub Jabar Ajak Toyota Bangun Jalan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wagub Jabar Ajak Toyota Bangun Jalan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger