Tiba di Arena KLB, SBY Dielu-elukan

Written By bopuluh on Jumat, 29 Maret 2013 | 21.47

Tiba di Arena KLB, SBY Dielu-elukan

Penulis : Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin | Sabtu, 30 Maret 2013 | 11:39 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tiba di arena Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Sabtu (30/03/2013) sekitar pukul 12.00 Wita.

SBY yang didampingi Ani Yudhoyono disambut ratusan kader yang sudah menunggu sejak pagi. Dengan pengawalan ketat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), SBY menyempatkan diri untuk menyalami kader yang berada di lobi hotel satu per satu.

Setelah menaiki tangga menuju lantai 2, sejumlah kader PD yang merupakan pendukung setia SBY dengan lantang berteriak mengelu-elukannya. "Hidup SBY, hidup SBY," sorak para kader. SBY direncanakan membuka KLB Partai Demokrat di Agung Room, Hotel Inna Grand Bali Beach pada pukul 14.00 Wita nanti.

SBY disebut telah menyatakan kesiapannya dipilih menjadi ketua umum Partai Demokrat. SBY telah mengumpulkan 33 Ketua Dewan Pimpinan Daerah partai itu di Nusa Dua, Bali pada Sabtu, beberapa jam saja sebelum perhelatan Kongres Luar Biasa (KLB) dimulai.

"Dalam pertemuan tadi disampaikan kesiapan beliau sebagai ketua umum. Pada prinsipnya beliau menyatakan bersedia tetapi nanti akan diserahkan di forum kongres," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Tenggara, M Endang, saat dihubungi pagi ini.

Dengan kesediaan tersebut, kata dia, Partai Demokrat nanti akan menunjuk ketua harian. Soal ketua harian, SBY juga disebut sudah membuat kesepakatan dengan Anggota Majelis Tinggi Marzuki Alie, yang juga merupakan kandidat ketua umum.

Hasilnya, Marzuki sepakat mendukung SBY sebagai ketua umum dengan catatan Marzuki yang menjadi ketua harian. Ketua harian nantinya yang akan mengendalikan persoalan sehari-hari partai lantaran SBY akan disibukkan dengan tugas kepresidenan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tiba di Arena KLB, SBY Dielu-elukan

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/03/tiba-di-arena-klb-sby-dielu-elukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tiba di Arena KLB, SBY Dielu-elukan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tiba di Arena KLB, SBY Dielu-elukan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger