Ramos: Wasit Sentimen Kepadaku

Written By bopuluh on Minggu, 17 Februari 2013 | 20.47

MADRID, KOMPAS.com - Defender Real Madrid, Sergio Ramos, kecewa mendapat dua kartu kuning hanya dalam semenit saat timnya menghadapi Rayo Vallecano, Minggu atau Senin (18/2/2013) dini hari WIB. Menurutnya, ada persepsi umum di kalangan wasit yang membuat mereka mudah mengusir dirinya dari lapangan.

Ramos mencetak gol pada menit ke-12. Gol itu memastikan Real Madrid menang 2-0. Namun, pada menit ke-17 ia mendapat kartu kuning. Hanya semenit kemudian, ia mendapat kartu kuning lagi, sehingga harus meninggalkan lapangan. Ramos pun tak bisa memahami, kenapa wasit begitu mudah menghukumnya.

"Aku terluka oleh situasi ii. Tak biasanyabagiku untuk mendapat dua kartu kuning dalam semenit. Aku bukan pemain yang suka melakukan takel keras atau melakukan permainan kasar. Sangat mudah memang mengusir Sergio Ramos. Ini sangat mengkhawatirkan," keluh Ramos seperti dilansir surat kabar Spanyol, AS.

Para wasit dituntut mampu mengintepretasi situasi. Kartu kuning pertama yang aku dapatkan tak adil. Anda tak bisa meninggalkan tim bermain 10 orang seperti itu," sesalnya lagi.

Meski begitu, Ramos ingin lebih fokus menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Di depan, Madrid akan menghadapi dua laga penting. Melawan Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey, juga menghadapi Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramos: Wasit Sentimen Kepadaku

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/02/ramos-wasit-sentimen-kepadaku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramos: Wasit Sentimen Kepadaku

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramos: Wasit Sentimen Kepadaku

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger