Jokowi Bakal Lantik Pengganti Novizal

Written By bopuluh on Rabu, 13 Februari 2013 | 20.47

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Novizal

Penulis : Indra Akuntono | Kamis, 14 Februari 2013 | 11:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberi sinyal telah menemukan calon pengganti Novizal yang memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan DKI Jakarta. Berdasarkan hasil tes yang dilakukannya, ia mengaku akan segera melantik pejabat baru tersebut.

"Nanti jam 2 (siang ini) dilantik," kata Jokowi, di Balaikota Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Namun begitu, mantan Wali Kota Surakarta ini menolak menyebutkan lebih jauh identitas pejabat yang akan menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan DKI Jakarta yang baru. Tapi ia sempat mengisyaratkan bahwa pejabat yang dimaksud merupakan pejabat yang direkomendasikan oleh kepala dinas sebelumnya.

"Penggantinya atas usulan pak Novizal," ujar Jokowi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan DKI Novizal mengajukan pengunduran dirinya dengan alasan kesehatan. Bersamaan dengan itu, Novizal juga mengajukan pensiun dini pada 1 Maret 2013. Padahal sejatinya ia baru pensiun pada 1 Desember 2013. Novizal merupakan pejabat pertama kalinya dalam sejarah birokrasi Pemprov DKI yang mengundurkan diri.

Sepanjang karier, Novizal pernah menjadi Kepala Seksi Simpang Tak Sebidang, kemudian naik menjadi Kepala Bidang Jembatan, dan menjadi Wakil Dinas Pekerjaan Umum DKI. Kemudian, mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo mengangkatnya sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintahan DKI pada 18 Januari 2012.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Novizal

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/02/jokowi-bakal-lantik-pengganti-novizal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Novizal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi Bakal Lantik Pengganti Novizal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger