Ancelotti: Siapa yang Tak Inginkan Ronaldo

Written By bopuluh on Senin, 04 Februari 2013 | 20.47

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, secara tersirat menyatakan berminat kepada Cristiano Ronaldo. Namun, dia tak mau terjebak dalam spekulasi-spekulasi.

Selepas bursa transfer Januari ditutup, muncul isu bahwa Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Dan, PSG sebagai klub kaya dihubung-hubungkan bakal membelinya. Apalagi, striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan akan senang jika Ronaldo bermain bersamanya.

"Ronaldo bergabung dengan tim saya? Kenapa tidak! Siapa yang tak menyukainya?" kata Ancelotti, tapi kemudian menambahkan, "Saya bahagia dengan penyerang yang kami miliki."

Meski begitu, Ancelotti yang pernah melatih Parma pada 1996-1998, mengingatkan sebuah kesalahannya. Menurutnya, saat itu dia sebenarnya punya kesempatan mengontrak Roberto Baggio di Parma. Namun, dia membatalkannya, karena ia pikir Baggio tak cocok dengan taktiknya.

"Ketika datang di Parma, saya punya kesempatan mengontrak Baggio. Tapi, saya tak melakukannya. Permainannya tak sesuai dengan sistem dan taktik saya. Tapi, itu ternyata sebuah kesalahan," aku Ancelotti.

"Jika yang punya kesempatan lagi, saya akan mengatakan kepadanya untuk segera datang dan soal taktik kita bicarakan nanti," tambahnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ancelotti: Siapa yang Tak Inginkan Ronaldo

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2013/02/ancelotti-siapa-yang-tak-inginkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ancelotti: Siapa yang Tak Inginkan Ronaldo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ancelotti: Siapa yang Tak Inginkan Ronaldo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger