Hore... Ada KRL di Malam Tahun Baru

Written By bopuluh on Selasa, 25 Desember 2012 | 20.47

Hore... Ada KRL di Malam Tahun Baru

Penulis : Agnes Rita Sulistyawaty | Rabu, 26 Desember 2012 | 11:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -  Pada malam pergantian tahun 2012 menuju tahun 2013, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 1 Jakarta akan menambah jam pelayanan dan operasional KRL Jabodetabek.

Untuk relasi Bekasi-Jakarta, KRL berangkat dari Stasiun Bekasi pukul 22.00 dan tiba di stasiun Jakarta Kota pukul 22.48. KRL akan berangkat kembali menuju Bekasi pada 01.00 dan tiba di stasiun Bekasi pada pukul 01.47. Sementara, KRL Bogor-Jakarta Kota akan berangkat dari Stasiun Bogor pukul 22.00 dan tiba di stasiun Jakarta Kota pukul 23.21. KRL berangkat kembali menuju Bogor pada pukul 01.05 dan tiba di stasiun Bogor 02.28.

"Pola operasi perjalanan KRL tambahan tersebut tidak akan memakai sistem loopline atau jalur lingkar. KRL Jabodetabek akan berhenti ditiap stasiun kecuali stasiun Gambir," kata Kepala Humas PT KAI Daop 1 Mateta Rijalulhaq.

Mateta mengatakan, pelayanan ini diharapkan membantu warga untuk kembali ke tempat tinggalnya masing-masing setelah merayakan malam pergantian tahun di beberapa pusat hiburan yang ada di Jakarta. "Selain itu, juga membantu mengurangi kemacetan jalan raya dari arah Bogor dan Bekasi yang akan menuju Jakarta " ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hore... Ada KRL di Malam Tahun Baru

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2012/12/hore-ada-krl-di-malam-tahun-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hore... Ada KRL di Malam Tahun Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hore... Ada KRL di Malam Tahun Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger