Miley Cyrus Ditawar Tinggi untuk Main Video Dewasa

Written By bopuluh on Senin, 05 November 2012 | 20.47

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Mantan bintang Disney Miley Cyrus (19) telah ditawari oleh situs dewasa sex.com untuk main dalam sebuah video dewasa softcore yang akan menjadi hasil garapan ulang dari video musik asli untuk lagu "Decisions", yang dibawakan oleh Borgore featuring Miley Cyrus. Dalam video dewasa itu, Cyrus akan disandingkan dengan aktris film dewasa Jessie Andrews (20), yang memang ambil bagian dalam video musik asli lagu tersebut.

Media Director situs dewasa itu, Martin Ellison, mengirim surat kepada agen artis yang menangani Cyrus. Isinya, "Seperti sudah Anda ketahui, dalam video itu ia (Cyrus) mencium kekasihnya, Liam (Liam Hemsworth, tunangan Cyrus), yang mengenakan topeng unicorn. Kami bermaksud mengganti Liam dengan AVN Starlet of the Year, Jessie!"

Dalam surat itu Ellison juga berbicara mengenai bayaran untuk Cyrus. "Tentu saja, klien Anda akan dibayar sangat tinggi untuk tampil bugil dan melakukan adegan erotis antardua perempuan," tulisnya. Kabar beredar, Cyrus akan dibayar 1 juta dollar AS.

Lanjut Ellison, "Seberapa jauh Miley memilih untuk terlibat, terserah kepadanya. Kami mengagumi penampilan seksinya yang baru dan para member kami di sex.com telah mengirim e-mail kepada kami sepanjang hari, meminta kami menawari Miley dan Jessie untuk main bersama dalam film. Mengingat mereka sama-sama seksi dan muda dalam penampilan, menurut kami video itu akan menjadi video yang paling banyak diunduh sepanjang masa!"

Pihak situs tersebut telah melakukan pendekatan terhadap pihak Beacher's Madhouse di Roosevelt Hotel, Los Angeles (California, AS), yang merupakan tempat shooting video musik asli untuk lagu "Decisions". Pihak situs itu ingin shooting video dewasa untuk lagu tersebut juga dilakukan di tempat itu.

Menurut situs TMZ.com, Andrews telah setuju ambil bagian dalam video dewasa tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Miley Cyrus Ditawar Tinggi untuk Main Video Dewasa

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2012/11/miley-cyrus-ditawar-tinggi-untuk-main.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miley Cyrus Ditawar Tinggi untuk Main Video Dewasa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miley Cyrus Ditawar Tinggi untuk Main Video Dewasa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger