Magnum Gold, As Good As Gold

Written By bopuluh on Senin, 12 November 2012 | 20.47

Advertorial

Magnum Gold, As Good As Gold

Selasa, 13 November 2012 | 11:42 WIB

Apakah Anda termasuk salah satu pecinta es krim? Jika ya, tentu Anda mengenal salah satu merk es krim terkenal, Magnum. Dan kali ini, inovasi terbaru dari Magnum telah hadir di Indonesia, dengan kemewahan lebih namun harga yang relatif sama, yakni Rp 11.000,- per bungkus. Kemewahan tersebut dapat Anda rasakan di tiap gigitan mewah es krim vanilla lembut dengan saus sea-salt caramel yang dilapisi cokelat Belgia berwarna emas. Dan berita baiknya, kini Magnum Gold telah tersedia di berbagai outlet di Indonesia.

Secara resmi, Magnum Gold telah diluncurkan di Indonesia pada 14 September 2012 lalu. Bertempat di M Magnum, Grand Indonesia, PT Unilever Indonesia Tbk telah meluncurkan Magnum Gold, varian baru es krim Wall's Magnum. Es krim ini melengkapi varian Wall's Magnum yang telah diperkenalkan sebelumnya yaitu Magnum Classic, Magnum Chocolate Strawberry, Magnum Choco-Cappuccino, Magnum Chocolate Hazelnut, Magnum Choco Brownies, dan Magnum Almond. Acara peluncurannya sendiri berlangsung meriah, dimana para artis dan sosialita yang berbalutkan pernak-pernik emas menjadi saksi peluncuran es krim emas pertama di Indonesia, yang benar-benar istimewa.

Puncak acara launching Magnum Gold dimeriahkan dengan kehadiran sebuah pahatan cokelat yang dinamakan Magnum Masterpiece karya seorang pemahat kelas dunia, Gerhard Petzl. Pahatan setinggi 1,5 m dan lebar 20 cm ini berhias ukiran yang melambangkan pleasure items, khususnya bagi kaum hawa, seperti mahkota, tas, sepatu, dan tentunya perhiasan.

Masih dalam suasana perayaan launching Magnum Gold, Wall's Magnum mengundang para pleasure seekers dalam acara Magnum Gold Masterpiece yang akan diadakan di tiga kota besar, yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Perlu dicatat, bagi Anda warga Bandung, datanglah ke Bandung Supermall, 19 – 21 Oktober 2012. Bagi Anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, datangi Surabaya Town Square, 2 – 4 November 2012. Acara puncak akan digelar di Central Park, Jakarta, 16-18 November 2012. Jadi, bagi Anda pleasure seekers segera kunjungi Magnum Masterpiece di kota Anda! Nikmati gigitan mewah Magnum Gold dan Menangkan emasnya! Magnum Gold, As Good As Gold. (adv)


Anda sedang membaca artikel tentang

Magnum Gold, As Good As Gold

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2012/11/magnum-gold-as-good-as-gold.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Magnum Gold, As Good As Gold

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Magnum Gold, As Good As Gold

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger