Jesus Menikmati San Siro

Written By bopuluh on Selasa, 27 November 2012 | 20.47

MILAN, KOMPAS.com - Defender Inter Milan, Juan Jesus, mengaku semakin mapan di San Siro dan menikmati suasananya. Sebab, setiap orang di Inter membantu perkembangan kariernya.

Pemain berumur 21 tahun asal Brasil ini bertekad mengikuti sukses seniornya, Lucio, bersamma "I Nerazzurri". Lucio sendiri menjadi legenda Inter, setelah dia ikut mempersembahkan treble winners (Liga Champions, Coppa Italia, dan Liga Serie-A) pada 2010. Namun, ia sudah pergi dan kini memperkuat Juventus.

"Setiap orang di sini harus berterima kasih kepada mereka (para veteran atau mantan pemain) atas segala yang mereka lakukan. Menyedihkan mereka sudah pergi. tapi, terkadang Anda memang butuh perubahan pemandangan dan tujuan," kata Juan Jesus kepada Fifa.com.

Jesus kini menjadi salah satu bek yang diharapkan akan menjadi palang kokoh pertahanan Inter. Menurutnya, perkembangannya tak lepas dari para pemain senior dan pemain yang sudah pergi, termasuk Lucio.

"Mereka banyak membantuku pada awal karierku di sini. Maka, tak butuh waktu lama bagiku untuk segera beradaptasi. Sekarang, aku ingin menunjukkan apa yang bisa kulakukan di lapangan. Permainanku semakin membaik setiap harinya dan mendapat banyak dukungan," ujar Jesus yang mulai masuk tim senior Inter pada musim 2010-11.

"Setiap orang yang ada di ruang ganti membantuku, termasuk para pemain asal Argentina. Orang bilang, mereka (pemain Argentina) tak mau bicara dengan pemain Brasil. Itu tak benar. (Javier Zanetti) kapten sejati dan dia selalu bicara. Rasanya terhormat bersama orang-orang seperti ini," akunya.

Menurut Jesus, Inter memiliki peluang juara di musim ini. Perubahan skuad juga cukup menjanjikan.

"Menurutku setiap tim harus membuat transisi seperti yang dilakukan Inter yang sudah memenangkan banyak gelar. Transisi membawa darah baru di tim dan wajah segar yang ingin membuktikan kemampuannya," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jesus Menikmati San Siro

Dengan url

http://lovingmothertochild.blogspot.com/2012/11/jesus-menikmati-san-siro.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jesus Menikmati San Siro

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jesus Menikmati San Siro

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger